5 cara mengecilkan dan mengencangkan paha

Cara Mengecilkan Paha Bergelambir dengan 5 Gerakan Simpel

Sebenarnya gagasan untuk mengurangi lemak atau menghilangkan lemak pada bagian tubuh tertentu hanyalah mitos. Jadi sebenarnya tidak ada yang bisa kita lakukan secara khusus untuk mengurangi lemak di beberapa bagian tubu. Karena lemak yang hilang bisa dibagian mana saja saat kita sedang berusaha menurunkan berat badan, dan kita tidak bisa mengendalikan dibagian mana lemak kita akan hilang. Yang bisa kita lakukan untuk mengurangi lemak tubuh secara keluruhan adaah dengan memakan makanan yang sehat dan berolahraga. Pada tubuh wanita lemak cenderung menumpuk pada area paha lebih banyak dari pria, oleh karena itu sering kali wanita merasa insecure karena pahanya yang besar karena terjadinya penumpukan lemak. Tetapi ternyata ada cara efektif loh untuk menghilangkan ppaha besar kalian, sebenarnya cara mengecilkan paha ini tidak hanya berfokus pada bagian paha saja. secara umum untuk mengilangkan lemak bermuara pada menciptakan deficit kalori untuk menurunkan berat badan. Dan saat kita sedang kehilangan lemak, kita dapat melakukan olahraga yang berfokus pada bagian kaki dan paha agar tubuh membentuk dan membangun otot pada bagian kaki dan paha sehingga paha akan menjadi lebih kecil dan kenjang.

Untuk mengecilkan paha memang tidak ad acara pintasnya, tetapi ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengurangi lemak dan untuk mengencangkan bagian kaki kalian saat kalian sedang menurunkan berat badan. Ini dia beberapa kebiasaan utama yang mungkin harus kalian lakukan.

  • Perhatikan asupan garam

Garam membuat tubuh kita menahan kelebihan air dan itu menyebabkan kembung yang dapat mempengaruhi seluruh tubuh kita termasuk bagian pinggul dan paha. Air mengikuti garam, jadi semakin banyak kita mengkonsumsi garam maka akan semakin banyak air yang disimpan dibandingkan disaring oleh ginjal, dengan mengurangi garam kita bisa melihat perubahan yang besar pada ukuran paha dan pinggul kita.

  • Konsumsi elektrolit lebih banyak

Kalian pasti sering melihat kata elektrolit dalam minuman isotonic, tetapi elektrolit seperti kalsium, kalium dan magnesium ternyata banyak ditemukan daam makanan yang sehat loh. kalian bisa mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat dibandingkan meminum minuman elektrolit. Makanan-makanna yang mengandung elektrolit yang tinggi yaitu adalah sayuran hijau, pisang dan youghurt, ketiganya merupakan sumber makanan yang sangat baik untuk kita mendapatkan berbagai jenis elektrolit.

  • Kurangi karbohidrat

Ketika tubuh kita mengubah karbohidrat menjadi glokogen, glikogen disimpan bersama dengan air di hati dan otot pada tubuh. Artinya jika kita semakin banyak mengkonsumsi karbohidrat maka akan semakin banyak air yang disimpan pada tubuh kita, itulah kenapa banyak orang yang berhasil menurunkan berat badan dengan melakukan diet karbohidrat.

  • Mulailah pagi kalian dengan mengkonsumsi kopi tanpa gula

Kopi merupakan salah satu baha yang memiliki efek diuretic yang sangat ringan dan dapat menstimulasi metabolism tubuh, termasuk kemampuan tubuh kita untuk membakar lemak. Untuk orang yang sedang diet, kopi disarankan untuk dikonsumsi maksimal sebanyak 2 cangkir dalam sehari.

  • Lakukan latihan aerobic

Latihan aerobic adalah cara lain untuk membuang kelebihan garam dan cairan pada tubuh kita. Bukan hanya aerobic saja sebenarnya, apapun aktivitas yang meningkatkan detak jantung kita adalah cara yang baik untuk membakar lemak dan kaori pada tubuh kita, termasuk pada bagian paha. Semakin tinggi pembakaran kalori maka akan semakin besar deficit kalori yang kita buat dan akan semakin besar juga kemungkinan kita untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan beberapa bagian tubuh termasuk paha.

Leave a Comment